Sebagian dari konsumen pastinya menginginkan layanan seperti travel Palembang Lampung murah. Mengapa tidak, dengan harga yang terjangkau tentu akan lebih hemat. Apalagi kalau mobilitasnya juga tinggi.

Travel Palembang Lampung Murah

Menjawab akan harga murah untuk jurusan travel Palembang Lampung, kami dari Maharani Tranz hadir menjadi jawaban akan pertanyaaan tersebut. Dengan harga tiket yang terjangkau yakni hanya 200 ribu rupiah anda sudah bisa pergi keluar kota. 

Alamat kantor kami

Sebelum kita bahas lebih lanjut, kami perlu sampaikan bahwa, kami memiliki kantor baik di Bandar Lampung maupun di kota Pempek. Dengna adanya kantor tersebut, anda dapat dengan mudah menjangkau kami. Selain itu, sebagai bentuk keperyaan konsumen kepada kami.
  • Palembang: Jln Yos Sudarso Samping Asrama Zidam No 99, Lemabang
  • Bandar Lampung: Jln Gatot Subroto no 172 Geruntang, Teluk Betung

Kendaraan

Inforamsi yang kerap ditanyakan adalah soal armada. Selain harga tiket yang murah, anda tentu juga mempertimbangkan kendaraan yang akan digunakan untuk perjalanan. Terlebih perjalanan cukup jauh selama berjam - jam. Nah kabar baiknya kendaraan kami antar lain
  • Toyota Hiace
  • Toyota Innova
  • Toyota Avanza

Jadwal travel Palembang Lampung

Informasi jadwal travel Palembang Lampung dari kami saat ini adalah dua kali keberangkatna dalam sehari. Ada keberangkatan pagi dan malam hari. Berikut info lebih detailnya seputar jam keberangkatan.
  • Pagi 10.30 wib
  • Malam 20.00 wib

Harga travel Palembang Lampung murah

Soal harga murah memang kamilah jawabanya. Cukup dengan 200 ribu saja anda sudah mendapatkan layanan door to door. Selain murah, layanan ini juga praktis dan mudah. Bisa saja lebih hemat ketimbang naik bus atau jasa sejenis. Bisa dibandingkan.
  • Tiket: Rp. 200.000/ seat

Order sekarang

Tunggu apalagi, anda sudah mendapatkan info travel Lampung Palembang murah, sekarang tinggal pesan saja di tempat kami. Anda bisa langsung menghubngi nomer dibawah ini untuk reservasi.

Mencari jasa transportasi murah namun berkualitas, kamilah tempatnya. Kunjungi juga situs utama kami MaharaniTranz.com untuk informasi lebih lengkapnya.